Neymar: Saya Bukan Pria Metroseksual

Penyerang anyar Barcelona Neymar menolak tegas dirinya disamakan dengan bintang sepak bola global David Beckham. Anggapan tersebut muncul karena kebiasaan Neymar yang gemar menghabiskan waktu dan uangnya demi penampilan, layaknya mantan kapten Timnas Inggris itu.

Pemain yang baru saja gantung sepatu tersebut tidak hanya terkenal dari dunia sepak bola. Statusnya sebagai suami dari penyanyi terkenal dunia, Victoria Adams, menjadikannya pusat perhatian berbagai kalangan. Ia pun sadar dan menikmati daya tarik yang ada pada dirinya dengan selalu tampil modis.

“Ya, memang benar saya suka bepergian dan membeli pakaian baru, parfum yang wangi dan prodak untuk rambut. Saya juga selalu mencukur bulu kaki sebagai contoh,” tutur Neymar pada Surface.

“Saya tak menganggap diri saya sebagai seorang metroseksual. Anggapan yang jauh lebih cocok disematkan pada Beckham, yang juga jauh lebih stylish.

“Saya terkadang – mungkin – tampil ‘wah’, tapi saya tidak melihat hal itu sebagai masalah,” tandasnya.

Di lapangan, kepedulian pemain berusia 21 tahun ini terhadap penampilannya setidaknya terlihat dengan seringnya ia berganti model dan warna rambut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *