oleh

🔥 Netizen Dihebohkan Dengan Penjual Es Campur yang Cantik ini

www.news7up.com – Netizen kembali dihebohkan dengan wanita cantik, setelah sebelumnya beredar video cewek cantik berjualan nasi pecel yang cukup menyita perhatian para netizen, kini adalah lagi cewek cantik yang berjualan es Campur.

Pertama kali video ini diunggah oleh akun Iklan Noban di youtube. dan hingga kini video yang diberi judul “Tukang Es Campur Cantik Broo” ini sudah disaksikan lebih dari 22 ribu pemirsa.

Gadis yang baru berusia 20 tahun ini mengaku bahwa dirinya sangat sering membantu orang tuanya berjualan es campur dan juga melayani para pembeli mie ayam.

Ketika ditanyai mengenai proses pembuatan mie ayam dan juga es campur anak manis ini menjawab bahwa persiapan dagang itu seperti bahan mentah dan sebagai di siapkan oleh kedua orang tuanya dan dirinya hanya tinggal berdagang saja.”Saya hanya tinggal membantu saja semua sudah di siapkan oleh kedua orang tua.” Ucap yang belum diketahui nama tersebut, Jumat 5/6

Yang sangat disayangkan adalah lokasi tersebut tidak dicantumkan sehingga semakin membuat para netizen penasaran dan tentu harus menelan ludah karena tidak bisa datang langsung ke tempat dan menjajal es campur gadis cantik ini.

Penasaran ?, silahkan cek videonya di bawah ini :