oleh

MU Siapkan 1,7 Triliun, Real Madrid Rp 1,8 Triliun Demi Pemain ini

news7up.com – Setelah mendatangkan pemain muda Villareal, Eric Bailly, manajer baru Manchester United, Jose Mourinho bernafsu untuk merekrut pemain keduanya ke Old Trafford. Mourinho tengah berupaya untuk mengembalikan Paul Pogba ke MU. Tak tanggung-tanggung, Setan Merah kabarnya sudah menyiapkan dana fantastis. Mereka berani mengeluarkan dana £80 juta, atau senilai Rp1,5 triliun untuk merayu Pogba.

Dilansir Skysports, Pogba meninggalkan Setan Merah dan bergabung ke Juventus di tahun 2012 lalu. Tak mendapatkan kesempatan di Old Trafford ditenggarai menjadi alasan pemain asal Prancis itu memutuskan untuk hengkang. Sejak bergabung dengan Nyonya Tua, Pogba menunjukan performa impresif. Alhasil harganya meroket, bahkan menjadi 100 kali lipat dari harga awal ketika dibeli Juventus £800 ribu, atau senilai Rp1,5 miliar.

Namun, keinginan Mourinho untuk mendatangkan sang pemain mendapat ganjalan. Pasalnya beberapa raksasa Eropa juga kepincut untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu, sebut saja Real Madrid, Barcelona dan Manchester City. Mourinho sebelumnya juga pernah mendekati Pogba, ketika masih menakhodai Chelsea. Namun rencananya gagal setelah Juventus mematok harga terlalu tinggi yaitu £71 juta, atau senilai Rp1,3 triliun.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, nampaknya juga serius untuk mendatangkan Paul Pogba pada jendela bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Los Blancos telah menyiapkan dana sebesar 120 juta euro atau setara Rp 1.8 triliun untuk bisa memboyong pemain tersebut ke Santiago Bernabeu

Dana sebesar 1,8 triliun tak segan-segan dipersiapkan kubu Los Merengues. Akan tetapi, Madrid memiliki opsi lain untuk bisa mendaratkan II Polpo. Mereka berencana menjadikan status penyerang Juventus yakni Alvaro Morata menjadi kepemilikan bersama, menyodorkan Mateo Kovacic serta memberikan 50 juta euro atau sekira Rp754 miliar kepada Bianconeri.