MU Semakin Kuat Dengan Datangnya Bruno Fernades

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku cukup khawatir dengan usaha Manchester United untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Klopp menyebut bahwa sang playmaker bakal membuat Setan Merah semakin berbahaya musim depan.

Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan performa yang impresif musim lalu. Ia membuat 32 gol dan 18 assist bagi Sporting CP di semua kompetisi.

Pemain Timnas Portugal itu diberitakan tengah menjalin komunikasi yang intens dengan Manchester United. Beberapa media bahkan mengklaim sang pemain bakal segera bergabung dengan Setan Merah dalam waktu dekat ini.

Klopp sendiri mengakui bahwa Fernandes merupakan pemain yang sangat berkualitas. “Dia [Fernandes] adalah seorang pemain yang sangat bagus,” ujar Klopp kepada Goal International.

Klopp mengakui bahwa Fernandes akan menjadi ancaman yang nyata bagi timnya jika ia bergabung dengan Manchester United.

“Jika dia [Fernandes] bergabung dengan Manchester United, maka otomatis kami akan berhadapan dengannya musim depan.”

“Saat ini United sudah memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, dan jika ia tiba maka mereka akan semakin menjadi kuat dan itu tidak bagus untuk kami.”

Klopp sendiri juga memberikan pandangannya terkait bagaimana manuver MU dalam belanja pemain di musim panas ini.

Sang pelatih mengakui bahwa timnya tidak bisa meniru MU yang dengan mudah mengeluarkan uang untuk membeli pemain.

“Sejujurnya kami tidak terbiasa dengan bagaimana cara Manchester United mengurus transfer mereka. Itu bukanlah cara kami.” Tandasnya

Menurut laporan yang beredar, pihak Manchester United tengah mengupayakan proses transfer Fernandes bisa segera selesai.

Saat ini kedua tim tengah mendiskusikan mahar transfer sang pemain. Pihak Sporting hanya mau menjual Fernandes di angka 70 juta Euro sementara United enggan membayar terlalu mahal untuk sang gelandang serang.