Mourinho Tertangkap Kamera Jadi Penyelundup Di Stamford Bridge

Mourinho Tertangkap Kamera Jadi Penyelundup Di Stamford Bridge photo

Mourinho Tertangkap Kamera Jadi Penyelundup Di Stamford Bridge photo

berita7up.com– Jose Mourinho memang dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid musim panas nanti apa pun hasil yang didapat pada musim ini.

Tanda-tanda kembalinya Mourinho ke Chelsea sudah tampak pada pekan lalu ketika mantan pelatih Porto itu mengaku bahwa dirinya bisa kembali ke tempat yang pernah dilatihnya, meski tak menyebutkan secara spesifik akan melatih Chelsea lagi.

Kali ini pelatih Madrid itu tertangkap kamera menyelinap masuk ke Stadion Stamford Bridge saat laga antara Brasil kontra Rusia. Pelatih asal Portugal itu terlihat masuk ke stadion dengan mengenakan jacket hoodie, dia terlihat menyamar dari keramaian penonton yang hadir dalam pertandingan tersebut.

Mou digambarkan seperti berusaha untuk menghindari para fotografer yang telah menunggu dirinya di depan stadion, tapi dia tidak dapat berkelit dari para penggemar Chelsea yang berbaur di sana. Mourinho pun sempat tertangkap kamera saat memasuki stadion tersebut.

Selain digosipkan selangkah lagi menuju Chelsea, Mourinho juga akan menyaksikan beberapa dari pemain anak asuhannya yang berlaga dalam pertandingan itu. Mulai dari Kaka dan Marcelo dari kubu Brasil yang kini masih bermain di Madrid musim ini.

Chelsea sendiri terutama pemiliknya, Roman Abramovich memang sudah gerah dengan performa klubnya di bawah arahan Rafael Benitez pada musim ini. Melihat kondisi itu, sosok Mourinho menjadi orang yang disebut-sebut bakal dipilih untuk menjadi manajer klub asal London itu untuk musim depan.