oleh

Mourinho: Penampilan Madrid Sangat Menyedihkan!

Penampilan Madrid Sangat Menyedihkan! photo

news7up.com– Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sangat kecewa atas kekalahan yang diderita pasukannya kala melawan Granada, di Stadion Los Carmenes, Minggu (3/2/13) dinihari WIB.

Meski sudah menurunkan penggedor terbaiknya, seperti Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema, El Real tak mampu mencetak gol hingga 90 menit plus tambahan waktu berakhir.

Sialnya, sang lawan malah mendapat hadiah gol dari Cristiano Ronaldo yang melesakkan bola ke gawang sendiri, saat berupaya menghalau umpan sepak pojok di babak pertama.

“Hasil pertandingan ini jelas sangat mengganggu (pikiran) saya. Tapi, yang lebih mengganggu lagi adalah penampilan tim di babak pertama yang menyedihkan. Di babak kedua, kami mendominasi permainan dan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Tapi, itu tak cukup memuaskan saya,” ujar Jose Mourinho, seperti dilansir Realmadrid.com.

“Hari ini, kami menderita kekalahan dan bermain buruk. Hal itu tak terjadi dengan sendirinya, karena saya adalah yang bertanggung jawab atas hasil mengecewakan,” lanjut entrenador asal Portugal tersebut.

“Saya pikir ini adalah hasil yang adil. Kami terlalu banyak mengalami kekalahan (musim ini). Granada telah melakukan tugasnya dengan sangat baik, sehingga mampu bertahan serta mencetak gol. Tiga poin memang layak dimiliki oleh mereka,” Mourinho mengakhiri.

Dengan demikian, El Real, yang baru saja menderita kekalahan kelima di musim ini, tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 43 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Granada naik ke posisi ke-16, berkat 23 angka yang dikemas.