oleh

Mourinho Bahagia Miliki Petr Cech dan Thibaut Courtois

www.news7up.com – Manajer ChelseaJose Mourinho, mengaku dirinya sangat senang bisa memiliki dua kiper top sekaligus, yakni Petr Cech danThibaut Courtois.

Courtois sendiri kini muncul sebagai kiper nomor satu di Chelsea setelah tampil menawan selama dipinjamkan ke Atletico Madrid.  Anak muda asal Belgia itu pun langsung mengirimkan kiper senior, Cech ke bangku cadangan.

Pemain 22 tahun itu kemarin juga langsung diberi kontrak baru berdurasi lima tahun. Situasi tersebut langsung memunculkan isu bahwa Cech akan memilih pindah. Namun pria asal Ceko itu justru tetap bertahan di Stamford Bridge dan siap bersaing dengan Courtois. Mourinho pun mengaku senang dengan keputusan kiper 32 tahun tersebut.

“Tak ada masalah di antara mereka berdua. Petr adalah pria yang sangat pintar. Dia tahun Courtois akan bertahan dalam jangka waktu yang lama,” beber The Happy One dalam konferensi pers jelang laga Chelsea versus Swansea City.

“Apa yang telah terjadi saya kira memang sudah bisa diprediksi dan merupakan hal yang dinantikan semua orang. Sekarang Courtois dikontrak untuk jangka waktu lima tahun dan itu situasi yang bagus. Saya lebih dari bahagia bisa memiliki kedua kiper itu di tim ini,” seru Mourinho.