oleh

Mourinho Akui Akan Mulai Melatih di Bulan Juli

news7up.com – Jose Mourinho akan kembali melatih klub barunya mulai bulan Juli. Dapat diduga bahwa klub barunya tersebut adalahManchester United.

Kabar tersebut disampaikan oleh penyiar BT Sport, Matt Smith, melalui akun Twitter. Ia mengaku baru saja melakukan wawancara bersama pelatih asal Portugal tersebut. Smith dapat memastikan bahwa Mourinho akan bersama klub barunya mulai awal musim depan.

“Obrolan yang sangat gamblang dengan Mourinho untuk BT Sport. Kalian akan melihatnya di berbagai acara BT. Dan dia akan gabung dengan klub barunya pada bulan Juli,” tulis Smith dengan akun @msmith850.



Mourinho meninggalkan Chelsea pada bulan Desember tahun lalu. Lalu ia santer dikabarkan akan menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford karena pelatih asal Belanda tersebut kemungkinan besar gagal memberi MU kesuksesan meskipun sudah belanja pemain dengan dana ratusan juta pounds.

Sebelumnya, Mourinho juga disebut telah menyetujui kontrak bersama MU. Hanya saja peresmian antara kedua pihak belum diumumkan.