oleh

Mourinho Akan Duetkan Marcus Rashford Dengan Romelu Lukaku

Striker Manchester United, Marcus Rashford tidak menutup kemungkinan untuk berduet dengan Romelu Lukaku di masa depan. Rashford menyebut kombinasinya dan Lukaku bisa membawa MU meraih kesuksesan.

Pada musim panas ini Setan Merah resmi mengumumkan keberhasilan mereka merekrut Romelu Lukaku. Striker Timnas Belgia ini ditebus MU dari Everton dengan harga mencapai angka 75 Juta Pounds.

Kedatangan Lukaku ini membuat sejumlah pihak meragukan masa depan Rashford. Pasalnya sang pemain diprediksi hanya akan menjadi pilihan kedua Jose Mourinho di lini serang MU musim depan. Namun Rashford percaya bahwa ia bisa dimainkan bersama Lukaku secara bersamaan musim depan. “Saya baru bermain di depan sekitar dua tahun dan kami biasanya menggunakan skema satu striker di akademi. Jadi skema dua striker akan sangat berbeda bagi saya namun saya rasa itu akan menguntungkan,” buka Rashford kepada website resmi MU.

“Ketika kami sudah mulai terbiasa dengan skema itu maka kami akan membangun koneksi dan chemistry dan itu adalah formasi yang bagus untuk dimainkan. Saya pikir setiap pertandingan membutuhkan taktik yang berbeda dan memiliki dua striker memberi opsi yang lebih banyak kepada manajer.”

“Saya pikir formasi itu tidak hanya untuk saya dan Romelu. Kami bisa bermain dengan Anthony [Martial] dan Lukaku dan pemain lainnya. Kami memiliki beberapa opsi yang bisa kami mainkan, sehingga itu bisa memperbesar peluang kami untuk mencapai kesuksesan musim depan.” tandas striker Timnas Inggris tersebut.