Model Playboy Sibak Alasan Balotelli Ke Milan

Model Playboy Sibak Alasan Balotelli Ke Milan photo

Model Playboy Sibak Alasan Balotelli Ke Milan photo

berita7up.com– Mantan kekasih dan model majalah Playboy, Tabby Brown, mengungkapkan alasan Mario Balotelli memilih hijrah ke AC Milan. Apa itu?Usai sudah saga mengenai klub labuhan baru Balotelli. Pemain berkebangsaan Italia itu bergabung ke AC Milan dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro (260 miliar Rupiah).

Balotelli dikontrak selama empat setengah musim oleh Rossoneri. Penyerang berjuluk Super Mario itu mengenakan kostum bernomor punggung 45 di Milan.

Brown, yang merupakan model majalah Playboy, pernah menjalin hubungan dengan Balotelli selama tujuh bulan sebelum akhinya Brown memutuskan mendepak Super Mario demi pria lain.

“Balotelli meninggalkan Inggris dan Manchester karena dia tidak menyukai cuaca di Inggris dan dia sangat sedih karena tidak senang dengan kehidupan di Inggris,” ujar Brown seperti dilansir Mirror.

Balotelli bermain sebanyak 80 kali dan mencetak 30 gol selama dua setengah musim membela Manchester City. Super Mario mempersembahkan satu gelar Liga Primer dan Piala FA selama masa baktinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *