Model Panas Ini Membakar Semangat Bek Muda MU

Model Panas Ini Membakar Semangat Bek Muda MU photo

Model Panas Ini Membakar Semangat Bek Muda MU photo

berita7up.com – Adrenalin Chris Smalling mengencang ketika sang kekasih, Sam Cooke hadir di tribun tiap kali Manchester United bertanding. Smalling dijamin akan tampil mati-matian menjaga lini pertahanan Setan Merah.Ya, bek 23 tahun ini tampaknya butuh kehadiran Sam sebagai “doping” di setiap penampilannya. Teriakan dan kemunculan model panas nan seksi pemenang kontes Page3 The Sun pada 2006 ini juga telah membakar adrenalin Smalling di lapangan hijau.

Kala Smalling harus memulihkan diri dari cedera metatarsal sepanjang awal musim ini, Sam lah motivasi terbesarnya untuk segera pulih. Wanita 27 tahun yang juga berprofesi sebagai DJ internasional dan sering tampil di Mesir, Malaysia dan Ibiza ini benar-benar menjadi pendongkrak motivasi Smalling.

Fans Setan Merah juga dijamin kembali sumringah. Karena kini di tribun MU muncul kembali pemandangan aduhai saat Sam hadir.

Smalling telah pulih dari cedera metatarsal. Mantan bek Fulham ini melakukan comeback bersama MU pada 7 November.

Ia bermain selama 90 menit untuk membantu Setan Merah menang 3-1 di kandang wakil Portugal, Sporting Braga di arena Liga Champions. Kemenangan ini meloloskan MU lebih cepat ke fase knockout.

Smalling juga sudah tampil kembali di Premier League, tiga hari kemudian. MU dibantu bek bertinggi 192 cm ini menang 3-2 atas Aston Villa.

Sayangnya, pada laga terakhir Smalling memperkuat MU berakhir kurang manis. MU harus menelan kekalahan 0-1 di laga terakhir fase grup Liga Champions, dini hari tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *