oleh

Model majalah dewasa Playboy Ungkap Skandal Seks Pemain Bola

www.news7up.com – Kehidupan asmara yang dijalani bintang PSGEzequiel Lavezzi bersama sang kekasih, Yanina Screpante terancam kandas di tengah jalan lantaran kabar skandal seks yang menerpa Lavezzi.

Adalah seorang model majalah dewasa Playboy bernama Magali Mora yang mengungkapkan skandal seksnya dengan Lavezzi. Mora secara blak-blakan menyatakan bahwa sayap Argentina itu telah mencoba berbuat mesum kepadanya di dunia maya.

“Suatu hari, Lavezzi mengajak saya berkomunikasi lewat Skype dan kami mulai berbicara lewat kamera kecil. Tiba-tiba dia tampil telanjang di depan kamera. Bentuk tubuhnya luar biasa dan dia baru saja bercukur,” ujar Mora saat ia menjadi bintang tamu di acara Desayuno Americano alias American Breakfast.

Lebih lanjut, Mora menceritakan awal mula perkenalannya dengan Lavezzi. Usai keduanya diperkenalkan oleh seorang teman mereka, Lavezzi disebut Mora sering mengirim pesan lewat Facebbok.

“Dia pernah mengundang saya ke sebuah pesta, terjadi sebelum Piala Dunia. Sudah jelas jika saya diundang ke sebuah pesta, pasti bukan untuk sekedar minum teh. Tapi, ketika dia ke Argentina usai Piala Dunia, kami tidak bertemu. Dia langsung pergi ke Eropa,” ujar Mora.

Lantas, seperti apa pesona Magali Mora hingga membuat seorang Lavezzi terpikat?