Mikha Tambayong, seorang True Blue Angel

 

Maudy Mikha Maria Tambayong menyambut antusias kedatangan Chelsea ke Jakarta. Cewek yang berprofesi sebagai aktris, model dan juga penyanyi ini mengaku sudah tak sabar menantikan kedatangan tim kesayangannya itu tiba di Tanah Air untuk melakoni laga eksibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7] nanti.

Cewek 18 tahun itu mengaku sudah tak sabar untuk bertemu dengan dua pentolan The Blues, Jose Mourinho dan Frank Lampard dalam sesi Meet & Greet, Selasa 23 Juli mendatang.

“Pastinya seneng banget yah Chelsea akhirnya bisa dateng ke Indonesia. Karena ini kan kunjungan pertama mereka ke Indonesia. Pokoknya excited banget deh,” ujar Mikha ketika ditanya presenter Terry Putri dalam konferensi pers MNCTV di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu [17/7] petang.

Ketika ditanya siapa pemain Chelsea yang menjadi favoritnya, Mikha menjawab: “Aku udah nggak sabarpingin ketemu Jose Mourinho dan Frank Lampard di sesi meet & greet nanti. Mereka berdua pokoknya keren banget deh,” tambahnya.

Chelsea diagendakan tiba di Jakarta pada 23 Juli nanti dan akan melakukan sejumlah kegiatan, di antaranya coaching clinic sebelum beruji coba melawan tim BNI Indonesia All Star.