Mikel Arteta berharap pemain baru sebelum Arsenal berlaga di Liga Champion


Wakil kapten Arsenal Mikel Arteta optimistis The Gunners bakal mendatangkan pemain ternama sebelum bursa transfer musim panas di tutup.

Arsenal belakangan ini dikaitkan dengan ujung tombak Liverpool Luis Suarez. Sekali pun sudah meningkatkan pinangan ke Liverpool, manajemen The Reds telah menolak keinginan Arsenal memboyong Suarez.

Hingga saat ini, Arsenal baru mendatangkan pemain muda Prancis Yaya Sanogo. Namun Arteta yakin klub bakal bisa menghadirkan pemain ternama sebelum bursa transfer ditutup.

“Klub sedang bekerja keras di masalah itu [mendatangkan pemain besar]. Itu berada di tangan mereka, dan saya yakin mereka akan bisa melakukannya,” ujar Arteta kepada Evening Standard.

“Kami akan bisa menambah pemain baru. Tapi sangat sulit untuk memperkirakan apakah itu akan bisa diselesaikan sebelum kami bermain di kualifikasi Liga Champions.”

Arteta menekankan klub perlu mendatangkan wajah baru, dan menyambut hangat mereka. Arteta meyakini pemain baru bisa meningkatkan kualitas tim, dan membantu mereka menghilangkan dahaga gelar selama delapan tahun.

“Jika klub bisa menargetkan pemain yang bisa meningkatkan tim, mereka bakal diterima dengan baik, karena memang itu yang kami inginkan – tim yang lebih baik, pemain yang bagus untuk berkompetisi, dan memenangkan sejumlah trofi,” kata Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *