Mesut Ozil Tiru Zinedine Zidane Dari YouTube

Bintang Real Madrid Mesut Ozil mengklaim biasa menghabiskan waktu berjam-jam untuk melihat video Zinedine Zidane di Youtubedan mencoba meniru permainannya.

Kreativitas penggawa Jerman dan kemampuannya mengolah si kulit bundar sering dibandingkan dengan ikon Prancis dan gelandang Los Blancos mengaku kemiripan gaya mereka bukan kebetulan semata.

“Saya menemukan Zizou [Zidane] di Piala Dunia Prancis, pada 1998,” jelas pemain 24 tahun dalam wawancara dengan So Sport.

“Sejak momen itu saya selalu memilih Real Madrid atau timnas Prancis ketika main video games.”

“Ketika sata melihat dia melakukan pergerakan, saya melihatnya di YouTube. Saya menulis ‘Zinedine Zidane’ pada kolom pencarian dan menonton videonya,” lanjut Ozil.

“Saya bilang kepada diri sendiri ‘saya harus melakukan itu di lapangan’. Ternyata saya bisa meniru pergerakannya cukup cepat. Saya tak pernah melihat kharisma seperti dia di lapangan,” pungkasnya.

Ozil akan memiliki peluang bekerja lebih dekat dengan Zidane di musim depan, setelah direktur sepakbola Si Putih dikonfirmasi sebagai salah satu asisten pelatih Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *