oleh

🔥 Messi Anggap Brasil vs Argentina Seperti El Clasico

www.news7up.com –  Lionel Messi mengatakan bahwa suasana pertandingan antara Brasil melawan Argentina tak jauh berbeda dari El Clasico. Seperti diketahui, laga El Clasico antara Real Madrid melawanBarcelona selalu berjalan panas, bahkan sebelum dimulai.

Messi mengatakan bahwa pertandingan besar seperti El Clasico atau Brasil kontra Argentina bukan sekadar laga biasa. Bukan cuma pemain yang merasakan emosi pertandingan, tetapi fans juga.

“El Clasico atau Brasil kontra Argentina adalah laga terbesar dunia. Bukan cuma pemain yang bisa merasakan emosi pertandingan. Anda bisa lihat sendiri di stadion, laga-laga itu sangat berarti bagi fans,” terang messi kepada Shortlist.

Messi juga mengatakan bahwa Copa America kali ini bukan cuma milik Brasil dan Argentina. Messi mengatakan masih ada tiga tim lagi yang bisa menjadi juara tahun ini.

“Argentina dan Brasil sangat kuat, tetapi bukan cuma kami yang bisa juara. Kolombia menunjukkan di Piala Dunia bahwa mereka sangat kuat. Uruguay memiliki banyak pemain hebat dan Chile akan sangat tangguh di kandang sendiri. Banyak tim yang bisa juara tahun ini.