by

Melalui Sebuah Video, Diego Costa Ungkap Bakal Klub Barunya

Diego Costa sudah memberi sinyal yang kuat terkait klub mana yang akan dibelanya musim ini. Setelah dipastikan tinggalkan Chelsea, Costa tampak sedang berpesta dengan menggunakan kostum Atletico Madrid.

Meski harus menganggur selama enam bulan karena tak bisa didaftarkan, Costa seperti tak punya klub lain untuk dipilih selain Atletico Madrid. Ini sekaligus membungkam rumor dia bakal hijrah ke Liga Tiongkok.

Costa sendiri sudah bolos ikut tur pramusim Chelsea. Dia memilih untuk berlibur ke Lagarto, Brazil bersama teman-temannya.

Dalam tayangan video langsung di akun instagramnya, Costa terang-terangan ke mana akan main musim ini. Dia memakai baju Atletico Madrid yang merupakan klub lamanya sebelum hijrah ke Chelsea.

Video langsung Costa mendapatkan tanggapan dari rekannya, Cesc Fabregas. Tak lupa, Costa pun menyindir manajer Chelsea, Antonio Conte saat membalas komentar Fabregas.

“Beri Conte pelukan dari saya,” tulisnya dalam bagian komentar di video langsung tersebut.

Meski dipastikan bakal hengkang, Costa belum tentu akan bergabung Atletico pada Agustus nanti. Itu karena Atletico terkena larangan untuk  mendaftarkan pemain oleh FIFA hingga Januari mendatang. Bisa jadi, Costa gabung klub lain untuk jangka waktu pendek, demi menjaga kebugaran sebelum gabung Chelsea.