oleh

Megahnya Kompleks Latihan Baru Manchester City

www.news7up.com – Kepala Elite Development Squad Manchester CityPatrick Vieira, mengaku senang dengan hadirnya kompleks latihan kelas dunia yang baru saja diresmikan pihak klub.

Pada pekan ini, Vieira berkesempatan mengajak pemainnya ke Etihad Campus untuk mencoba sarana berlatih papan atas tersebut, yang mana diyakini menelan biaya hingga £100 juta.

Dalam sebuah keterangan kepada Manchester Evening News, pria Prancis itu berkata: “Ini adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan untuk pemain, fantastis! Semuanya tersedia untuk para pemain guna menantang diri mereka.

“Ketika Anda adalah seorang pesepakbola, maka Anda butuh untuk menghabiskan waktu di tempat latihan, jadi sebuah tempat latihan yang bagus tentu Anda butuhkan untuk membuat diri Anda berkembang.

“Fasilitas ini memiliki segalanya. Mungkin di tempat lain ada beberapa hal yang Anda tidak punya, namun di sini Anda memiliki segalanya.

“Kualitas dari lapangannya sungguh luar biasa, dan saat pertama kali Anda datang, bahkan ketika itu pagi hari, sudah ada beberapa orang yang menyambut Anda hingga pukul lima atau enam sore.

“Jadi ketika Anda datang dan melakukan kegiatan, pergi berlatih, kemudian makan siang, mungkin kemudian dilanjut perawatan. Jika Anda butuh tidur, ada juga tempat untuk itu.

“Semua fasilitas di sini seolah memberitahu para pemain bahwa mereka bisa menetap dari pagi hingga malam dan mereka memiliki segala yang Anda butuhkan. Dengan demikian, maka tidak ada lagi alasan!”