Hummels menyatakan kegembiraannya setelah menyabet Piala Super Jerman dan percaya tim dapat bersaing di papan atas musim ini.


GOALOLEH DEWI AGRENIAWATI


Mats Hummels merasa kemenangan 4-2 Borussia Dortmund atas Bayern Munich di Piala Super Jerman akhir pekan kemarin membuktikan bahwa kampiun Bundesliga tidak tak terkalahkan.

Bayern difavoritkan mempertahankan gelar liga setelah memperkuat skuat dengan mendatangkan Mario Gotze dan Thiago Alcantara usai meraih prestasi bersejarah musim lalu, treble winners.

Namun, Hummels menegaskan BVB bertekad memberikan perlawana kepada tim Allianz Arena – seperti yang ditunjukkan dalam kemenangan di Signal Iduna Park baru-baru ini.

“Setiap orang tahu Bayern adalah favorit di hampir semuanya musim ini karena mereka memiliki jenis skuat yang Anda tidak melihatnya cukup sering,” ujar Hummels kepada laman resmi BVB.

“Tapi dalam 90 menit melawan mereka, Anda masih dapat mencoba mengalahkan mereka. Dan pada Sabtu, kami melakukan itu.”

“Kami harus memberikan 100 persen karena itu yang diperlukan untuk mengalahkan Bayern. Terutama posisi konstan Bayern, yang menuntut banyak berlari,” lanjut bek yang gencar diisukan ke Barcelona.

Lebih lanjut, Hummels juga menegaskan Die Borussens berpeluang merebut titel Bundesliga selama mereka tetap mempertahankan filosofi.

“Jika kami bermain dengan gaya kami seperti dalam empat tahun rerakhir, kami adalah tim luar biasa yang dapat meraih banyak hal.”



Bundesliga Jerman >> Halaman Khusus Sepakbola Jerman
>> Berita Sepakbola Jerman Lainnya
>> Semua Klub Bundesliga & Panduan 2013/14
>> Klasemen Bundesliga Jerman
>> Jadwal & Hasil Bundesliga Jerman
>> Daftar Transfer Bundesliga Jerman
>> Rapor Pemain Bundesliga Jerman