oleh

Masa Depan Alexis Sanchez Masih Jadi Misteri

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal masih menjadi misteri. Pemain asal Cile tersebut belum memberikan gelagat akan bertahan atau hengkang dari Emirates Stadium.

Menurut kabar yang dilansir dari Metro, Alexis Sanchez tidak menjawab rekan-rekannya ketika ditanya mengenai keinginannya pada musim mendatang. Sanchez tetap terdiam dan seperti tidak mendengar pertanyaan tersebut.

Pemain Arsenal lainnya sama sekali tidak memiliki kejelasan apakah Sanchez masih menjadi bagian dari tim atau tidak pada musim 2017-18.

Polemik utama dari situasi Alexis Sanchez adalah masalah kontrak. Sebelumnya, Arsenal tidak menyanggupi kenaikan gaji yang diinginkan Sanchez.

Situasi memburuk setelah Arsenal gagal berlaga di Liga Champions pada musim mendatang. Hal tersebut membuat Sanchez semakin ingin hengkang dari Arsenal.

Saat ini, Arsenal sudah menyodorkan kontrak baru dengan gaji sebesar 300.000 poundsterling (Rp 5,15 miliar) per pekan. Namun, Sanchez menginginkan 400.000 poundsterling (Rp 6,87 miliar) per pekan.

Arsenal tidak bersedia memenuhi permintaan tersebut. Alexis Sanchez dan The Gunners akan kembali bertemu untuk berunding setelah sang pemain kembali dari masa liburan.