Mario Mandzukic Menolak Ke PSG, Berharap Bergabung Ke Manchester United

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dikabarkan telak menolak tawaran pindah ke PSG. Mandzukic menolaknya dengan harap punya peluang bergabung ke Manchester United pada Januari 2020 mendatang.

PSG memang sedang mencari tambah penyerang baru. Sebab, klub asal Prancis tersebut kini tengah mengalami krisis penyerang. Neymar sudah lama tidak bermain dan ngotot meminta pindah klub.

PSG juga tidak bisa memainkan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani dalam beberapa waktu ke depan. Kedua pemain mengalami cedera pada laga akhir pekan lalu. Kondisi ini membuat PSG minim penyerang.

PSG kemudian melirik Mandzukic, selain juga Paulo Dybala, untuk dibeli pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun, Mandzukic disebut menolaknya.

Posisi Mario Mandzukic di lini depan Juventus memang tidak cukup ideal. Pemain asal Kroasia diyakini tidak masuk dalam rencana utama Juventus. Sebab, ada nama Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain yang lebih favorit.

Karena itu, peluang Mandzukic untuk pindah ke klub lain sangat terbuka. PSG kemudian tertarik pada jasa mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Namun, seperti dikutip dari situs Gianluca Di Marzio, Mandzukic menolak pindah ke PSG.

Mandzukic dikabarkan tidak ingin terburu-buru dalam menentukan masa depannya. Dia mungkin tidak pindah pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Sebab, ada satu target yang kini tengah dipertimbangkan oleh Mandzukic.

Pemain berusia 33 tahun tertarik dengan potensi pindah ke Manchester United pada Januari 2020 mendatang. Dia akan menunggu tawaran tersebut datang, sembari berjuang mendapat menit bermain di Juventus.

Manchester United telah melepas penyerang pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Romelu Lukaku dijual secara permanen ke Inter Milan. Sementara, Alexis Sanchez tinggal menunggu diresmikan sebagai pemain Inter dengan status pinjaman.

Dengan kehilangan mereka, maka United kini hanya punya Marcus Rashford dan Anthony Martial di posisi penyerang tengah. Selain itu, ada pemain muda Mason Greenwood. Usianya baru 17 tahun.

Manchester United disebut ingin menambah komposisi pemain depannya. Selain membidik Fernando Llorente, yang kini berstatus bebas transfer, United juga disebut tertarik pada jasa Mario Mandzukic.

Mandzukic bermain untuk Juventus sejak tahun 2015 yang lalu. Dari 162 laga yang dimainkan bersama Si Nyonya Tua, Mandzukic telah mencetak 44 gol.