oleh

🔥 Mario Mandzukic Bukan Untuk Gantikan Carlos Tevez

www.news7up.com – Striker garang Atletico MadridMario Mandzukic, tinggal selangkah lagi meresmikan transfernya ke juara Serie A Italia, Juventus. Rumor menyebutkan jika kehadirannya adalah untuk menggantikan peran Carlos Tevez, yang segera pulang ke Boca Juniors.

Namun hal itu langsung dibantah tegas oleh pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri. Ia menyebut jika Mnadzukic ke Juve karena memang kualitasnya dalam mencetak gol dibutuhkan, bukannya untuk menggantikan peran Tevez.

“Mandzukic telah datang. Kami juga memiliki Simone Zaza, Kingsley Coman, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala. Semuanya merupakan pemain muda berkualitas,” tutur Allegri, seperti dikutip Football Italia.

“Bukan berarti kami harus menggantikan Tevez. Kami memang merekrut pemain berdasarkan gaya bermainnya. Mandzukic mencetak banyak gol di setiap liga dan memiliki karakter kuat. Kami merekrut Mandzukic karena kami menginginkannya,” pungkas sang allenatore.

Bersama Los Rojiblancos musim lalu, Mandzukic sukses mencetak 20 gol, namun kucuran gol-nya sudah terhenti sejak Februari silam.