oleh

Mario Balotelli Buka Kans Pindah Ke Chelsea

Mario Balotelli Buka Kans Pindah Ke Chelsea
Mario Balotelli Buka Kans Pindah Ke Chelsea

Mino Raiola selalu perwakilan Mario Balotelli bersikap terbuka terhadap prospek kliennya bergabung dengan Chelsea sekaligus bereuni dengan eks pelatihnya, Jose Mourinho.

Mourinho dan Balotelli pernah bekerja sama semasa mengusung panji FC Internazionale. Kendati relasi keduanya tak terlalu harmonis akibat sisi kontroversial Balotelli yang susah dikontrol, Raiola menegaskan tak tersimpan perasaan buruk di antara Mou dan kliennya.

Komentar terbaru ini dituturkan sang agen setelah sebelumnya ia mengatakan Super Mario tak akan terus membela AC Milan, klubnya sekarang, sampai gantung sepatu.

“Balotelli dan Mourinho mungkin bereuni karena mereka saling mengenal dan mereka tak meninggalkan satu sama lain dengan kebencian,” ujar Raiola kepada program Tiki Taka di Italia 1.

“Ada insiden yang tak terlalu menyenangkan di antara mereka, tapi mereka berpisah secara baik-baik. Mereka tetap menjalin kontak dan terdapat respek mutual.”

“Saya tahu bahwa wakil presiden Milan Adriano Galliani tak akan setuju, tapi Mario adalah striker hebat. Itu pasti dan dia mungkin juga bisa menjadi striker hebat di Chelsea.”