oleh

Manchester United Pasti Lebih Baik Ketimbang Manchester City Di Liga Champions

www.news7up.com – Manchester United memang finis 22 angka di belakang Manchester City di Liga Primer Inggris musim lalu, namun mereka bakal berkiprah lebih baik di Liga Champions ketimbang sang rival sekota.

Demikianlah pandangan eks bintang United Quinton Fortune, yang menganggap performa jeblok The Eastlands di kancah Eropa merupakan sebuah misteri.

City masih nihil kemenangan dan, dengan raihan hanya dua angka dari empat laga, tampak bakal tereliminasi di babak grup untuk ketiga kalinya sejak 2011.

“Ini adalah musim keempat mereka berturut-turut di Liga Champions dan mereka seperti tidak belajar apa-apa,” ucap Fortune kepada Goal.

Dibandingkan dua klub lain berdana gemuk yang juga mendobrak ke jajaran elite Eropa abad ini, Chelsea dan Paris Saint-Germain, torehan City memprihatinkan.

UEFA memberikan poin ranking untuk kemenangan, hasil imbang, dan performa menyeluruh dari babak ke babak. Chelsea dan PSG memetik rata-rata 24 poin per musim dalam beberapa musim awal di Liga Champions. Sementara City belum tentu memperoleh separuh dari angka tersebut di akhir kampanye ini.