oleh

Manchester United Buru Winger Barcelona Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United dilaporkan siap mendatangkan winger Barcelona Alexis Sanchez senilai £22 juta, demikian berita seperti diklaim Daily Star.

Dalam hal ini, manajer David Moyes berniat mendatangkan seorang pemain baru di posisi sayap, setelah melihat penampilan yang kurang memuaskan dari Antonio Valencia, Luis Nani dan Ashley Young.

Sementara itu, sosok Wilfried Zaha yang merapat dari Crystal Palace di musim panas kemarin belum pernah diturunkan di tim utama, meski ia tampil apik di saat pra-musim, dan kini kabarnya akan dipinjamkan di bursa transfer Januari dengan tujuan Newcastle United.

Adapun, klub penghuni Old Trafford itu sudah lama menaruh hati pada Sanchez, terhitung sejak 2011, sebelum ia kemudian memutuskan bergabung dengan Barcelona – namun dua musim pertamanya di Camp Nou tidak sesuai ekspektasi.

Dan di musim yang baru ini, Sanchez sudah mengemas empat gol dari delapan laganya bersama tim asal Catalunya, sesuatu yang di mana menggugah ketertarikan United sekali lagi.