oleh

Manchester United Ajukan Tawaran Final £35 Juta Untuk Cesc Fabregas?

Manchester United akan mengajukan tawaran ketiga senilai £35 juta untuk Cesc Fabregas setelah pihak Barcelona menolak tawaran terakhir untuk sang gelandang, demikian diwartakan Greg Stobart dari Goal UK.

Azulgrana menolak tawaran kedua United untuk Fabregas, yang nilainya mencapai £30 juta ditambah sejumlah tambahan. Raksasa Spanyol itu juga sudah menegaskan, sang gelandang tidak akan dijual.

Meski begitu, The Red Devils tidak mau menyerah. Mereka sudah menyiapkan tawaran final untuk menguji kengototan Barca untuk mempertahankan Fabregas. Wakil presiden United Ed Woodward memang sangat berharap David Moyes bisa mendatangkan sang gelandang pada musim panas ini.

United siap memberi penawaran gaji untuk Fabregas sekitar £200.000 per pekannya, meski masih tampak optimistis untuk bisa meraih kesepakatan dengan Barcelona soal harga transfer sang pemain.

“Ini adalah tawaran final,” demikian menurut sumber yang dekat dengan deal tersebut.

“Mereka hanya ingin memberi sedikit lebih, dan mereka tahu kalau gagal, mereka sudah memiliki opsi lain.”

United mempertimbangkan alternatif pemain lain jika gagal mendatangkan Fabregas. Di antara nama pemain yang akan dibidik adalah Luka Modric, Yohan Cabaye, dan Marouane Fellaini.