Manchester City Tetapkan Target Juara Liga Inggris Musim 2017-2018

“JuaraLiga Inggris musim ini adalah prioritas utama City…” ujar gelandang Manchester City,  Raheem Sterling, Senin (17/7/2017).

Manchester City telah menghabiskan banyak uang pada bursa transfer musim panas untuk memperkuat tim mereka yang sudah sangat kuat. City, yang terakhir kali memenangi gelar pada 2014 dan finis dengan tertinggal 15 angka dari Chelsea pada musim lalu, telah menambahi kiper Emerson dengan biaya transfer yang dilaporkan  34,7 juta pound, gelandang Bernardo Silva dengan biaya transfer 43 juta pound, dan bek Kyle Walker dengan biaya transfer 50 juta pound.

Sterling mengatakan semua kepingan telah berada di tempatnya untuk bersaing memperebutkan gelar. “Kami perlu kembali memenangi trofi demi trofi, kami perlu untuk kembali mendapatkan gelar Liga Inggris,” kata pemain 22 tahun itu kepada situs resmi klub (www.mancity.com).

“Bagi saya, itulah hal terpenting untuk tahun depan, untuk menjadi tim terbaik di Inggris dan kami telah melakukan beberapa perekrutan fantastis musim panas ini yang akan memperkuat skuad yang telah kuat.”

City akan memulai kampanye pramusimnya dengan menghadapi Manchester United di AS pada Kamis (20/7/2017) di International Champions Cup.

“Kami harus memastikan, kami bekerja dengan baik pada saat libur, laju kami dan latihan-latihan kembali dilakukan untuk pramusim dan kami telah bekerja keras sepanjang pekan,” kata Sterling.

“Kami ingin menggebrak dari menit pertama. Pramusim akan berat, tetapi kami benar-benar tidak sabar untuk itu, khususnya bermain melawan Manchester United di AS.”

“Itu akan menjadi pengalaman luar biasa dan seperti yang selalu terjadi, pertandingan berat melawan mereka.” City juga akan menghadapi juara Spanyol Real Madrid dan runner up liga musim lalu Tottenham Hotspur pada tur AS mereka.