Manchester City Siap Tampung Zlatan Ibrahimovic

Manchester City dikabarkan siap mendatangkan striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic setelah pemain asal Swedia itu belum mendapat kepastian tempat di bawah pelatih baru Laurent Blanc.

Ibra bergabung ke Les Parisiens dari AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Dalam debutnya di Ligue 1, pemain berusia 31 tahun itu menorehkan 30 gol dan finis sebagai pencetak gol terbaik di kompetisi teratas Prancis.

Dilansir The Mirror, Ibra berpeluang hengkang pada musim panas ini karena sejauh ini ia belum mendapat panggilan dari Blanc, pelatih yang menggantikan posisi Carlo Ancelotti.

Ibra sebenarnya mendapat tambahan waktu libur sepuluh hari sebelum memulai latihan pramusim, namun tersiar kabar ia tidak akan kembali ke markas latihan Camp des Loges hingga Kamis (18/7) mendatang.

Ibra kabarnya tidak merasa senang dengan kemungkinan akan datangnya striker Edinson Cavani dari Napoli. Sementara itu, pelatih The Citizens Manuel Pellegrini ingin mencari pemain yang menggantikan posisi Carlos Tevez, yang pindah ke Juventus.