oleh

Manchester City Luncurkan Akun Twitter Khusus Supporter Indonesia

Fans Manchester City akan mengetahui perkembangan klub lewat Twitter berbahasa Indonesia
Fans Manchester City akan mengetahui perkembangan klub lewat Twitter berbahasa Indonesia

Manajemen Manchester City terus berusaha mengembangkan pasar mereka di dunia dengan meluncurkan Twitter klub dalam versi sepuluh bahasa sekaligus.

Sebelumnya, City hanya memiliki akun Twitter berbahasa Inggris dan Arab yang memiliki 1,5 juta followers. Kini, jaringan mereka diperluas dengan sepuluh bahasa, yakni Cina, Prancis, Indonesia, Jepang, Korea, Melayu, Portugal, Rusia, Spanyol, dan Thailand.

“Sungguh luar biasa memikirkan fans dari banyak negara yang jauh dari Manchester seperti Argentina, Indonesia, Rusia, atau Korea sekarang bisa menerima tweet tentang berita-berita klub, video, kompetisi, dan pembaharuan hasil pertandingan dengan waktu riil, dalam bahasa mereka masing-masing, serta berada dalam genggaman mereka,” tutur direktur pemasaran dan media City Diego Gigliani.

“Twitter telah memainkan peranan penting dalam pertumbuhan jaringan online klub sejak beberapa tahun terakhir. Memberikan klub dan para pemainnya berupa saluran unik yang akan digunakan untuk berinteraksi dengan fans dengan melalui cara kreatif dan inovatif.”

“Kami akan terus mengeksplorasi kekayaan peluang melalui jaringan sosial seperti yang ditawarkan Twitter.”