oleh

Man United Masih Mampu Kejar Selisih Poin Dengan Chelsea

www.news7up.com – Terlepas dari jarak lebar sepuluh angka yang memisahkan Manchester United dengan Chelsea, Robin van Persie tetap optimistis klubnya akan mampu menyalip si pemuncak klasemen.

Selisih nyaris membesar ketika kedua tim berhadapan langsung di Old Trafford hari Minggu (26/10) kemarin. Berbekal gol pembuka Didier Drogba, Blues memimpin hingga injury time, tapi keunggulan itu buyar setelah Van Persie secara dramatis menyamakan kedudukan usai Branislav Ivanovic dikartu merah beberapa saat sebelumnya.

“Tentu saja kami bisa, perjalanan masih panjang, baru sembilan, sepuluh laga dimainkan dan ini bahkan belum sampai pertengahan musim,” jawab RvP kepada Sky Sports saat ditanya apakah United mampu memupus gap dari Chelsea.

“Menurut saya kami semakin baik setiap hari. Dalam latihan dan kalau Anda menyimak laga-laga, Anda bisa melihat kami nyaman dengan bola dan kami bermain lebih baik.”

“Kini kami harus menjaga performa tersebut untuk waktu lebih lama. Kami telah memperpanjangnya hingga sejam dan kami berusaha menargetkan untuk bermain seperti itu selama satu setengah jam,” tandasnya.