oleh

Man City Siapkan 1,2 Triliun Rupiah untuk Bajak Kiper Barcelona

Guardiola Siapkan Rp1,2 Triliun untuk Bajak Kiper Barcelona

news7up.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berencana untuk mendatangkan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, ke Etihad Stadium. Kedatangan Ter Stegen ke ManCity tidak lepas dari rencana Barcelona mendatangkan kiper Napoli, Pepe Reina.

Dailymail melaporkan, jika Ter Stegen benar-benar datang, maka akan menjadi ancaman bagi kiper The Citizens, Joe Hart. Posisi kiper utama yang menjadi milik Hart bisa saja pindah ke Ter Stegen.

Namun, untuk bisa menebus Ter Stegen dari Camp Nou, ManCity harus menyiapkan dana sebesar £70 juta (sekitar Rp1,2 triliun). Kepindahan Ter Stegen ke ManCity, tergantung negosiasi antara Barcelona dengan Reina.

Secara umum, Barcelona dan Reina telah mencapai kesepakatan. Ter Stegen kabarnya siap membuktikan diri untuk bersaing dengan Hart di ManCity.

Ter Stegen berharap tidak akan menjadi pemain cadangan ketika tiba di Etihad Stadium. Bersama Barcelona, Ter Stegen telah menyumbangkan 1 trofi Liga Champions, serta dua Copa del Rey.

Sementara itu, Guardiola tampaknya juga tidak akan langsung mendepak Hart dari skuat ManCity. Sebab, ia selalu ingin ada pemain lokal dalam setiap tim yang ditangani.