oleh

Malaysia Tertarik Pemain Indonesia dan Pencetak gol terbanyak ISL

Malaysia Tertarik Pemain Indonesia dan Pencetak gol terbanyak ISL
Malaysia Tertarik Pemain Indonesia dan Pencetak gol terbanyak ISL

Petinggi Terengganu FA mengungkapkan, mereka hampir pasti mendapatkan striker tim nasional Indonesia untuk memperkuat klub tersebut di Malaysia Super League (MSL) musim depan.

Sebelumnya diwartakan, striker Arema Indonesia Greg Nwokolo mengaku diinginkan klub asal Malaysia, kendati tidak menyebutkan namanya. Terengganu FA disebut-sebut merupakan klub yang menginginkan Greg. Tim Kura-Kura juga sudah menyiapkan kontrak sebesar Rp2,5 miliar per musim.

Meski sempat absen di awal musim karena cedera, Greg mampu menyumbang 15 gol selama perjalanan Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Sedangkan pencetak gol terbanyak adalah Boaz Solossa yang menorehkan 25 gol.

Ketua eksekutif Terengganu FA Abdul Rashid Jusoh mengatakan, penyerang yang diincar itu tidak hanya berstatus sebagai pemain timnas senior, namun juga menjadi pencetak gol terbanyak di ISL.

Menurut Abdul, Terengganu FA beralih ke pemain Indonesia setelah mereka tidak bisa mendapatkan pemain asal Singapura.

“Ini juga sebagai satu langkah memenuhi syarat federasi sepakbola Malaysia [FAM] untuk mengisi kuota pemain impor Asia musim depan,” ujar Abdul kepada Bernama.

Selain mengincar pemain asal Indonesia, Terengganu FA juga bakal mendatangkan pemain dari Kroasia. Pemain ini dipilih manajemen tim setelah melihat langsung aksinya saat berkunjung ke Kroasia.

Hanya saja, manajemen Terengganu FA masih belum mau mengungkapkan nama-nama pemain yang masuk dalam incaran mereka. Manajemen akan mengumumkannya usai final Piala Malaysia. Terengganu FA akan melakukan seleksi pemain mulai 6 hingga 8 November.