oleh

Luis Suarez akan Jadi Mimpi Buruk Buat Timnas Inggris

Legenda Liverpool Kenny Dalglsih meyakini Luis Suarez akan membuat kerepotan bek-bek Inggris ketika berhadapan dengan Uruguay di Piala Dunia 2014. Kedua negara itu tergabung dalam Grup D bersama dengan Italia dan Kosta Rika.

Suarez — yang kini sudah mengemas 14 gol di Liga Primer Inggris dalam sepuluh laga di musim ini — akan berhadapan dengan muka-muka familier di laga tersebut. Dalglish pun yakin penyerang berusia 26 itu akan menghadirkan Inggris mimpi buruk.

“Ketika undian Piala Dunia itu dirilis, beberapa bek Inggris mungkin berpikir, ‘Tidak! Saya akan berhadapan dengannya [Suarez] lagi.’ Luis adalah pemain fantastis. Seorang penghibur dan pribadi yang rendah hati,” ungkap Dalglish yang kini menjabat sebagai Direktur Non-Eksekutif Liverpool.

“Dia selalu menikmati latihannya, tak pernah mendapat masalah saat latihan, dan fantastis ketika tampil lapangan. Terkadang saya sangat girang bisa melihatnya bermain. Gol-gol yang ia cetak sangat berpengaruh dengan posisi Liverpool di liga saat ini,” tambah Dalglsih.