Lucy Pinder, Fans Setia Southampton

Lucy Pinder, Fans Setia Southampton photo

Lucy Pinder, Fans Setia Southampton photo

berita7up.com – Southampton boleh saja masih berusaha keras menjauhi zona merah Premier League. Namun, klub berjuluk The Saints ini tetap menjadi tim paling dikagumi model cantik Inggris, Lucy Pinder.Sosok yang pernah tercatat sebagai model terseksi versi majalah FHM pada 2007 ini memang lahir dan besar di Hampshire. Karena itu, model 29 tahun ini juga sangat militan mendukung klub kebanggaan warga Hampshire itu.

Southampton akan selalu menjadi klub kesayangan model cantik yang bernama lengkap Lucy Katherine Pinder ini. Bahkan, saat tim besutan Nigel Adkins ini tengah terseok-seok untuk coba meninggalkan zona merah Premier League.

Lalu, siapa sosok idola Lucy Pinder? Cewek penggila bola ini sangat mengidolakan Matt Le Tissier, legenda hidup Southampton. Sebelum pensiun, Le Tissier adalah pujaan warga Hampshire. Terlebih, Southampton menjadi klub satu-satunya pemain yang mendapat julukan “Le God” itu.

“Klub idola saya adalah Southampton dan pemain idola saya hingga saat ini tetap Matt Le Tissier. Saya ingat saat antre meminta tanda tangan darinya di Debenhams, saat itu saya masih 12 tahun,” kata Lucy Pinder dilansir The Sun.

Sepanjang karirnya memperkuat Southampton dari 1986 hingga 2002, Le God telah memperkuat The Saints di 443 laga dengan torehan 162 gol. Namun, ia hanya tercatat delapan kali dipanggil timnas Inggris. Hal itu yang masih sulit diterima Lucy Pinder hingga saat ini.

“Sangat memalukan Le Tissier tak mendapat kesempatan lebih untuk timnas Inggris. Padahal, dia pemain yang sangat brilian dan punya rekor penalti mengagumkan,” kata model yang juga kerap tampil seronok ini.

Saat disinggung mengenai performa Southampton musim ini, model yang juga aktif sebagai presenter televisi ini punya jawaban. “Kami butuh seseorang yang dapat menggantikan Le God di tim saat ini,” tegas Lucy Pinder.