oleh

Lucas terdaftar dalam skuat Brasil kontra Korea Selatan

Lucas Leiva
Lucas Leiva

Lucas Leiva dan Bernard terdaftar dalam 22 pemain Brasil yang akan menjalani laga persahabatan kontra Korea Selatan dan Zambia pada bulan Oktober.

Kapten Thiago Silva, kiper Julio Cesar, dan penyerang Fred tak dipanggil karena cedera, sama halnya dengan Dede dari Cruzeiro, Victor dari Atletico Mineiro.

Ronaldinho dan Kaka pun masih belum mendapat tempat, walah pasangan ini juga melewatkan panggilanSelecao dalam dua laga sebelumnya.

Namun, Scolari masih punya pembenaran atas pilihannya, dengan adanya Neymar, Hul, Lucas Moura, dan Oscar akan turut serta bertandang ke timur bulan depan.

Brasil akan menantang Korea Selatan pada 12 Oktober, tiga hari kemudian akan menantang Zambia di Beijing. Berikut skuat yang mereka tentukan.

Skuat Brasil

Penjaga Gawang: Jefferson (Botafogo), Victor (Atletico Mineiro), Diego Cavalieri (Fluminense)

Bek: Dani Alves (Barcelona), Maicon (Roma), Marcelo (Real Madrid), Maxwell (Paris Saint-Germain), David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich) Henrique (Palmeiras), Dede (Cruzeiro).

Gelandang: Lucas Leiva (Liverpool), Hernanes (Lazio), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Paulinho (Tottenham), Ramires (Chelsea), Oscar (Chelsea).

Penyerang: Bernard (Shakhtar Donetsk), Jo (Atletico Mineiro), Lucas (Paris Saint-Germain) Hulk (Zenit St Petersburg), Alexandre Pato (Corinthians), Neymar (Barcelona).