oleh

Lionell Messi menjadi trending topic di media sosial di Spanyol

www.news7up.com – Luis Suarez, Carles Puyol, dan Andres Iniesta merupakan di antara rekan-rekan yang memberikan ucapan selamat kepada Lionel Messi setelah sang striker memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Primera Liga Spanyol.

Messi akhirnya memecahkan rekor gol sebelumnya milik Telmo Zarra dengan penampilan brilliant dan hat-trick-nya saat Barcelona menggasak Sevilla 5-1 di Camp Nou, Minggu (23/11) dinihari WIB.

Tiga gol Messi itu membuat catatan golnya menjadi 253 gol dari 289 pertandingan, melebihi catatan yang sebelumnya ditorehkan Zarra pada 1955, 251 gol dari 277 pertandingan.

Capaian itu dengan cepat menjadi trending topic nomor satu di Spanyol, dengan tagar #siempremessi (Messi selamanya), yang muncul di media sosial selama dan sesudah pertandingan.

Rekan-rekan Messi menyampaikan ucapan selamat dan pujian atas capaian sang striker. Rafinha Alcantara menyebutnya sebagai “capaian terbesar dalam sejarah.” Iniesta menganggap ini “sulit dideskripsikan.” Marc Barta mengaku “bangga bisa bermain bareng dia.”

Sementara itu, Dani Alves menambahkan: “Hari ini menjadi hari yang sangat besar dan saya beruntung bisa menjadi teman sang fenomenal. Apa pun kata yang saya sampaikan tidak akan cukup. Sebuah kebanggaan bisa menjadi teman Anda dan juga saudara.”

Berikut ini komentar dari beberapa rekan Messi…