oleh

Lionel Messi Terpilih menjadi pemain pertama dan Kapten GALAXY 11

Saat mengumumkan pilihan pertamanya sekaligus kapten tim GALAXY 11, Franz Beckenbauer melontarkan pujian terhadap Lionel Messi.

Franz Beckenbauer mengungkapkan kekagumannya terhadap kemampuan Lionel Messi yang luar biasa setelah memilih sang bintang sebagai kapten GALAXY 11.

Mantan pelatih juara dunia itu menyusun tim terbaik yang terdiri dari para pesepakbola top planet ini dan tidak ragu memilih siapa nama pertama ke dalam susunan timnya.

Messi, 26 tahun, merupakan pencetak gol terbanyak di kompetisi top sepakbola Eropa musim lalu dan memenangi banyak penghargaan individual berkat kontribusi fenomenalnya di atas lapangan.

Dalam wawancara video eksklusif, Beckenbauer mengatakan, “Menurut saya, Messi pemain terbaik di dunia. Bakatnya, pergerakannya, dan keterampilannya luar biasa dan dia mampu mencetak banyak gol.”

“Dia seorang pemimpin sejatu dan juga, di luar lapangan, dia seorang pria sejati dan karakternya sempurna.”

Rencana Beckenbauer menyusun GALAXY 11 diungkapkan 1 November lalu menyusul kemunculan serangkaian simbol misterius di berbagai tempat terkenal dunia disusul kemudian oleh sosok berjubah di sejumlah pertandingan besar Eropa.

Jejaring media sosial ramai membahas susunan tim tersebut dan dengan sepuluh nama lain yang mengikuti Messi, perbincangan terus berlangsung. Sampaikan pendapat Anda: #WINNERTAKESEARTH atau #GALAXY11