oleh

Lionel Messi Larang Dimitar Berbatov Ke Barcelona

Meski mengakui Berbatov sebagai pemain hebat, Messi merasa penyerang Bulgaria itu tak mungkin datang ke Barcelona.

Bagi Lionel Messi, spekulasi kedatangan striker Fulham, Dimitar Berbatov, ke Barcelona tak mungkin menjadi realita.

Belakangan ini menyembul rumor bahwa El Barca mempertimbangkan Berba sebagai salah satu calon penambal tempat Messi, yang diperkirakan bakal absen sampai delapan minggu akibat cedera hamstring. Bintang Bulgaria 32 tahun itu menjadi alternatif yang bersahabat untuk bujet belanja Blaugrana dibandingkan nama-nama top semacam Sergio Aguero dan Oscar Cardozo.

La Pulga sendiri mengakui keandalan kemampuan Berbatov, yang telah melanglang buana di berbagai klub, termasuk Tottenham Hotspur dan Manchester United, tapi ia merasa Berba mustahil berlabuh ke Camp Nou.

“Saya belum mendengar rumor bahwa Berbatov dikaitkan dengan Barcelona. Faktanya adalah dia pemain bagus, dia memiliki pengalaman di tim besar,” kata kapten Argentina itu kepada TV7.

“Bukan urusan saya untuk mencampuri keputusan transfer klub, tapi saya pikir mustahil bagi Dimitar untuk bergabung dengan Barcelona.”

Berbatov, yang bakal habis kontrak di Craven Cottage musim panas depan, baru menyumbang satu gol dari sepuluh partai Liga Primer Inggris bersama Fulham pada kampanye ini.