oleh

Liga Champion, Tiket Laga Napoli vs Real Madrid 15 Februari 2017 Ludes Dalam Sehari

Para suporter Napoli rupanya sudah tak sabar menunggu partai menjamu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2016/17. Hanya dalam sehari, bahkan kurang dari enam jam, tiket yang dialokasikan untuk mereka sudah ludes terjual.

Napoli akan terlebih dahulu tandang ke Spanyol di leg pertama pada 15 Februari 2017. Setelah itu, Napoli akan ganti meladeni Madrid di leg kedua pada 7 Maret mendatang. Tiket yang tersedia buat para suporter Napoli untuk pertandingan 7 Maret di San Paolo itulah yang langsung diserbu sejak penjualannya resmi dibuka tanggal 3 Januari pagi waktu setempat.

Stadio San Paolo berkapasitas 60.240 penonton. Untuk laga menjamu Madrid, para suporter Napoli dijatah 42.000 tiket. Sebanyak 40.000 tiket dijual dari kemarin, dan semuanya sudah habis. Sementara itu, 2.000 tiket sisanya dijual online khusus untuk para pemegang tiket terusan.

Para suporter Napoli begitu antusias. Dilansir ANSA, mereka bahkan rela mengantre sejak subuh demi mendapatkan tiket tersebut. Kurang dari enam jam dari dibukanya loket-loket, semuanya (40.000 tiket) sudah habis terjual.

Para suporter Napoli dikenal sebagai suporter yang sangat antusias. Ludesnya tiket untuk grande partita yang baru akan digelar dua bulan lagi ini adalah salah satu buktinya.