oleh

Lazio Ditahan Tarabzonspor skor akhir 3-3

Lazio Ditahan Imbang
Lazio Ditahan Imbang

Klub flamboyan Liga Italia Serie A, Lazio, harus menghadapi tantangan berat kala bertandang ke markas Trabzonspor, dalam lanjutan Matchday 2 Liga Europa Grup J, Jumat (4/10) dini hari WIB.

Tampil dengan beberapa muka anyar seperti Felipe Anderson dan Bruno Perea, pelatih Vladimir Petkovic tampaknya ingin memberi pengalaman kepada para punggawa mudanya berada di kasta tinggi sepakbola Eropa. Sementara Trabzonspor tampil dengan kkuatan penuh dengan Didier Zokora yang jadi porosnya.

Babak pertama berlangsunfg begiitu seru, kedua tim tampil terbuka sehingga jual beri serangan tak terelakkan. Maski begitu tim tuan rumah berhasil menunjukkan keganasan mereka di kandang sendiri. Yusuf Erdogan mampu membawa Trabzonspor unggul lewat sontekan pelan nan akuratnya pada menit ke 11. Para pemain Lazio langsung terlihat gugup.

Tak berapa lama kemudian, Mierzejewski menggandakan keunggulan tuan rumah setelah mencetak gol spektakuler. Sontekan mautnya dari jarak 20 yard dengan mantap menghujam gawang Marchetti pada menit ke 22, 2-0 untuk Trabzonspor.

Biancooceleste mencoba bangkit, intensitas serangan mulai diperbanyak dengan pusat permainan berada di kaki Hernanes. Akhirnya mereka mampu memperkecil keadaan menjadi 2-1, lewat sontekan Ogeni Onazi menyambut umpan terukur Bruno Perea, skor 2-1 Lazio memperkecil keadaan.

Tak ingin terlena dengan permainan Tim Elang Muda, Trabzonspor kembali mempertegas keunggulan mereka di babak pertama. Menit ke 34, Paulo Henrique jadi aktor keunggulan 3-1 tuan rumah atas Lazio. Ia dengan cerdik lolos dari kawalan dua bek Lazio sebelum menaklukan Federico Marchetti. Skor 3-1 jadi hasil akhir di babak pertama.

dan akhir pertandingan skor berubah menjadi 3-3 Draw

Susunan Pemain

Trabzonspor: Kivrac; Demri, Adin, Yumlu, Bosingwa, Colman, Zokora, Malouda, Erdogan, Mierzejewski, Paulo Henrique
Lazio: Marchetti; Cana, Cavanda, Ciana, Lulic, Biglia, Onazi; Felipe Anderson, Hernanes, Candreva, Perea