oleh

Lawan Arsenal Jadi Partai ‘Hidup-Mati’ Buat Manchester City

Tiga angka yang dipertaruhkan di Etihad Stadium sangat penting bagi Manchester City dan Arsenal. Fernandinho pun berharap timnya bisa mengamankan tiga poin tersebut.

Pemain asal Brasil itu tahu pentingnya kemenangan pada akhir pekan ini, mengingat persaingan di empat besar sangat sengit.

“Saya tahu bagi kami pertandingan ini adalah partai hiudp dan mati. Kami ingin menang supaya bisa berada di puncak,” kata Fernandinho, Sabtu (14/12).

“Arsenal menjadi tim yang paling konsisten sejak awal musim. Mereka sudah memainkan laga yang luar biasa, memiliki pemain bagus dan saya pikir kami akan menghadapi tantangan besar akhir pekan ini.”

Fernandinho menambahkan Manchester City diharapkan bisa membuat kejutan seperti yang sudah ditunjukkan di kandang Bayern Munich di ajang Liga Champions pertengahan minggu ini.

“Tak ada yang menyangka kami menghadapi Bayern dan bisa meraih kemenangan. Mereka adalah juara Eropa. Tapi begitulah sepakbola, selalu banyak kejutan dan kami mungkin akan membuat kejutan lagi nanti,” tandasnya.