oleh

Laurent Koscielny: Arsenal Kian Percaya Diri

Kepercayaan diri The Gunners terangkat usai memborong kemenangan dalam rangkaian uji coba ke Timur Jauh.


GOALOLEH   DEDE SUGITA


Laurent Koscielny mengakui bahwa rentetan hasil positif dalam tur pramusim ke Timur Jauh telah mendongkrak kepercayaan diri Arsenal untuk mengarungi musim baru.

Dari empat partai uji coba yang telah dilalui, The North Londoners selalu mengepak kemenangan, menggelontorkan total 19 gol dan hanya kemasukan tiga.

Setelah ini, persiapan tim berlanjut dengan eksebisi menghadapi Napoli dan Galatasaray dalam turnamen pemanasan Piala Emirates, serta latih tanding melawan Manchester City.

“Kami telah memenangi seluruh laga dan itu baik untuk kepercayaan diri. Kami telah menjalani banyak latihan dan semua pemain berlatih dengan sangat baik dan mengabdikan diri mereka untuk tim,” ucap Koscielny dilansir Sky Sports.

“Pramusim sangat penting untuk Liga Primer. Musim berjalan panjang sehingga kami harus fit. Saya pikir kami melaluinya dengan baik.”

“Kemenangan-kemenangan ini telah memberikan kami kepercayaan diri, dan itu baik untuk laga-laga selanjutnya: Piala Emirates, laga [uji coba] melawan Manchester City, dan permulaan musim.”



Goal hadir via ponsel dengan alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi Goal secara langsung untuk OS ponsel Anda:
Apple iTunes
Apple iOS
Blackberry App World
Blackberry
Google Play
Android
Nokia OVI Store
Nokia
Windows Phone
Windows Phone