Laudrup Bangga Ukir Sejarah Di Swansea City

Laudrup Bangga Ukir Sejarah Di Swansea City photo

Laudrup Bangga Ukir Sejarah Di Swansea City photo

berita7up.com – Michael Laudrup membuktikan sebagai pelatih bertangan dingin dan patut diperhitungkan di jajaran nama-nama pelatih top Eropa. Pasalnya pelatih berkebangsaan Denmark itu, baru saja membawa Swansea City mengukir sejarah memenangkan trofi besar pertama mereka menyusul sukses meraih juara Capital One Cup, musim ini.

Laga final berlangsung di Stadion Wembley, Inggris, Minggu (24/2/2013), The Swans tampil menyakinkan usai menggasak Bradford City dengan skor 5-0. Lima gol tim Liga Inggris itu, dicetak oleh dua gol Natan Dyer, Michu, dan De Guzman.

Saat ditanya Ditanya bagaimana perasaannya sukses menghantarkan Swansea merengkuh gelar Laudrup berkata : Sangat bangga. Untuk melakukan apa yang telah mereka lakukan dalam perjalanan mereka ke Wembley, Bradford, mereka telah mengalahkan Arsenal dan Aston Villa. Ini tidak mudah tapi setelah gol kedua Anda bisa melihat perbedaannya.Saya sangat bangga dengan tim saya hari ini,” ujarnya.

” Saya pikir kami memainkan pertandingan yang sangat baik. Kami tim baik di laga itu, saya sangat bangga,” terangnya.

“ Trofi pertama selalu spesial dan tahun depan kami akan berada di Eropa, itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan,” pungkas mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut