oleh

Laga Sisa Persipura Dorong Boaz Solossa Top Skor

Mutiara Hitam juga diminta memberi kesempatan pada pemain muda di sisa kompetisi.


GOALLIPUTAN   DOMINGGUS A MAMPIOPER     DARI   JAYAPURA   


Karel Rumaropen mantan pelatih Cigombong Putra, Klub Divisi Utama Persipura mengatakan sebaiknya laga sisa Persipura baik tandang maupun kandang beri kesempatan kepada pemain muda dan sekaligus mendorong Boaz Solossa jadi top skor musim ini.

“Memang saat ini Boaz masih memimpin top skor tapi peluang Sergio Van Dijk juga sangat besar,” katanya kepada Goal Indonesia di Jayapura, Rabu (31/7).

Dia menambahkan peluang untuk mendorong Boaz sebaiknya dimaksimalkan saat melawan Persipam Pamekasan dan juga saat melawan Persela Lamongan termasuk dua laga kandang di Jayapura.

Hal senada juga dikatakan Dabiel Mauri mantan striker Persipura era 1980 an, menurutnya peluang Boaz semakin besar asalkan saja semua pemain mendukungnya.

”Memang selama ini saya melihat permainan Persipura lebih mengutamakan kolektivitas sehingga target kemenangan sangat penting. Namun saat ini gelar juara sudah ditangan dan pantas kalau gelar top skor harus jatuh ke tangan Boaz,”katanya seraya menambahkan semua usulan ini memang tergantung pelatih karena mungkin juga akan memaksimalkan pemain muda seperti Fandri Imbiri di lini belakang dan juga Ricky Kajame di lini depan.(gk-34)


Sepakbola Indonesia - Garuda Di Dadaku >> Halaman Khusus Sepakbola Indonesia
>> Berita Sepakbola Indonesia Lainnya
>> Semua Klub ISL & Panduan 2013
>> Semua Berita Indonesia Super League
>> Klasemen Indonesia Super League
>> Jadwal & Hasil Indonesia Super League
>> Jadwal – Hasil – Klasemen Divisi Utama
>> Semua Berita Indonesian Premier League
>> Jadwal – Hasil – Klasemen Indonesian Premier League