Laga Debut Puaskan Jovetic

Getty Images/VI-ImagesBeritabola.com Munich – Stevan Jovetic tampil bagus pada laga debutnya dalam seragam Manchester City. Striker berpaspor Montenegro itu merasa puas dan berjanji akan tampil lebih baik ketika musim bergulir.

Dibeli dari Fiorentina dengan banderol 35 juta euro, Jovetic sebenarnya sudah bergabung dengan tim saat melakoni laga Barclays Asia Trophy namun tak sekalipun dimainkan oleh Manuel Pellegrini.

Barulah pada laga kontra AC Milan di semifinal Audi Cup, Rabu (31/7/2013) malam WIB, Jovetic mendapatkan kesempatan main saat diturunkan sebagai starter. Jovetic bermain selama 45 menit sebelum digantikan Alvaro Negredo dan bagaimana penampilan perdananya?

Dua assist berhasil dipersembahkan Jovetic untuk gol David Silva dan Aleksandar Kolarov. Tak hanya itu pemain 23 tahun itu juga punya peluang mencetak gol.

“Laga luar biasa, khususnya karena kami bermain di stadion yang luar biasa seperti Allianz Arena ini dan melawan tim kelas dunia AC Milan. Saya menikmatinya dan saya sangat senang karena ini adalah debut saya. Saya puas dengan permainan saya tapi hal terpenting kami menang dan saya tidak sabar menanti laga final besok,” tutur Jovetic seperti dilansir situs resmi klub.

“Pelatih memang meminta saya bermain 45 menit saja dan ini adalah laga pertamaku di pramusim ini. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya puas dengan permainan saya,”sambungnya.

Lebih lanjut Jovetic mengaku kondisi fisiknya saat ini baik-baik saja tapi ia ingin memperbaikinya lagi demi bisa beradaptasi dengan iklim sepakbola di Premier League.

“Saya tidak merasa selalu bermain baik seperti ini. Toh saya baru bergabung dengan tim sekitar tanggal 20-21 Juli lalu dan sebelumnya saya hanya berlatih sendiri. Tentunya berbeda jika Anda berlatih bersama rekan-rekan setim Anda. Tapi saya masih punya tiga pekan sebelum Liga Inggris dimulai dan saya merasa kondisi saya sangat baik,” demikian dia.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *