oleh

🔥 Kualifikasi Piala Eropa 2016 – Jerman Libas Gibraltar Tujuh Gol Tanpa Balas

www.news7up.com – Kualifikasi Piala Eropa 2016 – Jerman Libas Gibraltar Tujuh Gol Tanpa Balas

Pelatih timnas Jerman Joachim Low melemparkan pujian kepada para pemainnya menyusul kemenangan telak 7-0 atas Gibraltar dalam lanjutan kualifikiasi Euro 2016, Minggu (14/6) dini hari WIB.

Low secara khusus menyanjung performa timnya di babak kedua setelah tampil mengecewakan di paruh pertama dengan hanya unggul 1-0 via Andre Schurrle ditambah kegagalan penalti Bastian Schweinsteiger. Schurrle akhirnya mencetak dua gol lagi usai jeda yang diselingi gelontoran gol dari Max Kruse (2), Ilkay Gundogan, dan Karim Bellarabi untuk melengkapi skor telak.

“Hanya ada satu topik ketika turun minum: mengonversi peluang. Saya menekankan hal itu. Kami kecewa dengan performa di babak pertama, terutama karena kami banyak membuang-buang peluang. Setelah jeda, performa kami membaik dan begitu efektif,” tutur Low.

Schurrle, sang pencetak hat-trick di laga ini, juga mengaku puas dengan kemenangan yang membuat Die Mannschaft terus menempel ketat Polandia di puncak Grup D dengan selisih satu poin.

“Kami senang bisa mencetak banyak gol di babak kedua. Ya, setelah turun minum kami tampil tangguh,” imbuh penyerang Wolfsburg ini.