oleh

Kualifikasi Euro 2016 – Tanpa Reus, Loew Panggil Bellarabi ke Timnas Jerman

www.news7up.com – Kualifikasi Euro 2016 kembali akan meramaikan kancah sepak bola. Sang juara dunia, Jerman sedang bersiap untuk menghadapiPolandia dan Republik Irlandia.

Pelatih Joachim Loew masih tanpa Bastian Schweinsteiger, Sami KhediraMarco Reus dan Mario Gomez yang masih cedera. Tetapi penampilan Karim Bellarabi (24) yang mencetak dua gol dan tiga assistbersama Bayer Leverkusen membuatnya masuk skuat Die Mannschaft.

“Bellarabi sangat bagus dalam duel satu lawan satu dan merupakan alternatif yang menarik dalam perjalanan kami di kualifikasi Euro 2016.

“Kami harus sadar bahwa meski kami adalah juara dunia, kami tak lolos otomatis ke putaran final Euro 2016. Saya memiliki keyakinan yang besar pada tiap individu di sini dan kualitas tim ini.” ungkap Loew seperti dikutipfourfourtwo.com.

Berikut skuat lengkap Jerman untuk melawan Polandia (12/10) dan Republik Irlandia (15/10).

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hannover)

Belakang: Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm, Matthias Ginter, Mats Hummels (Borussia Dortmund), Shkodran Mustafi (Valencia), Antonio Rudiger (Stuttgart), Sebastian Rudy (Hoffenheim)

Tengah: Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Schalke), Toni Kroos (Real Madrid), Christoph Kramer (Borussia Monchengladbach), Thomas Muller (Bayern Munich), Mesut Ozil dan Lukas Podolski (Arsenal), Andre Schurrle (Chelsea)

Depan: Mario Gotze (Bayern Munich), Max Kruse (Borussia Monchengladbach).