oleh

Keretakan Internal Melanda Klub Bola Inter Milan

Roberto Mancini Konflik Dengan Inter Milan ?

news7up.com – Isu keretakan internal berhembus dari markas Inter Milan setelah Roberto Mancini dikabarkan akan angkat kaki dari Giussepe Meazza karena kesal terhadap manajemen baru I Nerazzuri. Kabarnya Mancini akan digantikan oleh Marcelo Bielsa.

Isu tak sedap tengah menimpa Inter Milan dalam persiapannya menjelang musim reguler Serie A Italian 2016/2017. Roberto Mancini sang Allenatore dikabarkan akan segera pergi  sebagai buntut kekesalannya pada manajemen akibat aktivitas transfer I Nerazzuri musim ini yang terbilang mengecewakan

Inter memang baru saja resmi diakuisisi Sunning Commerce Group yang otomatis juga mengubah segala kebijakan klub termasuk untuk masalah transfer. Pada rezim Erick Thohir kebijakan transfer memang diserahkan pada Mancini namun kini kabarnya Sunning yang menentukan transfer Inter Milan Hal ini ditenggarai membuat Mancini kesal dan berniat untuk segera angkat kaki.

Sebelumnya Mancini memang meminta sejumlah pemain seperti Yaya Toure atau Antonio Candreva namun tak satupun dari pemain permintaan Mancini yang berhasil didatangkan oleh manajemen meskipun hal ini juga sebagai buntut aturan Financial Fair Play.

Situasi bertambah pelik saat Inter kalah 1-2 dari CSKA Sofia dalam partai uji coba. Sunning kabarnya tak puas dengan hasil tersebut sehingga membuat situasi semakin panas. Untuk meredam masalah ini Michael Bolingbroke sang CEO sampai harus menemui Mancini untuk kembali menyatukan visi dan misi bersama Mancini.

Jika Mancini benar-benar hengkan sejumlah nama telah disiapkan oleh manajemen seperti Marcelo Bielsa hingga mantan arsitek Timnas Italia yang sedang menganggur Cesare Prandelli. Sementara Mancini kemungkinan besar akan bergabung dalam bursa pelatih Timnas Inggris jika benar-benar pindah.