oleh

Kemenangan Roma Atas Napoli Yang Memakan Korban

AS Roma memperpanjang rekor kemenangan hingga melakoni laga kedelapan Serie A musim ini dengan menumbangkan Napoli 2-0 di Stadio Olimpico, Sabtu (19/10) dini hari WIB.

Sayang, dalam kemenangan tersebut I Giallorossi harus kehilangan Francesco Totti dan Gervinho yang mendapat cedera. Kendati demikian, pelatih Rudia Garcia tetap puas dengan kemenangan yang mempertahankan Serigala Ibu Kota kian kokoh di pucuk klasemen dengan 24 poin.

“Saya senang dengan kemenangan, tapi ini kemenangan yang memakan korban, karena kami kehilangan Totti dan Gervinho. Mereka mengalami problem otot dan akan dibutuhkan tes lanjutan,” ujar Garcia kepadaSky Sport Italia usai jeda.

“Meski begitu, saya bahagia karena kami menang dan dalam laga berat seperti ini Anda perlu mengambil setiap kesempatan dalam set play.”

Daniele De Rossi melakukan penyelamatan gemilang dengan gerakan akorbatik untuk mencegah gol Goran Pandev saat skor masih imbang tanpa gol. Pelatih asal Prancis ini pun tak ragu melayangkan pujian kepada pemain senior Italia.

“Ini sebuah simbol dan saya tak akan lupa De Sanctis tampil luar biasa dalam melakukan penyelamatan, sementara Daniele membantunya. Melihat Morgan berterima kasih kepada Daniele setelahnya adalah simbol bagus.”