Kedatangan Beckham Turut Membantu Pariwisata Paris

Kedatangan Beckham Turut Membantu Pariwisata Paris photo

Kedatangan Beckham Turut Membantu Pariwisata Paris photo

berita7up.com– Walikota Paris Bertrand Delanoe turut mengomentari bergabungnya David Beckham ke klub raya Prancis, Paris Saint-Germain. Beckham datang ke PSG dengan kontrak berdurasi lima bulan.Delanoe mengatakan jika kepindahan Beckham ke klub ibukota tersebut bisa membuat turis-turis semakin ingin ke Paris. Seperti diketahui, Paris merupakan kota dengan berbagai tempat-tempat bersejarah dan menarik seperti Menara Eiffel dan Katedral Notre Dame.

“Pindahnya Beckham ke Paris merupakan berita baik karena akan membuat citra Paris semakin menarik. Dia merupakan pria yang disukai oleh semua pendukung sepakbola di dunia,” ujar Delanoe seperti dilansir Reuters.

Delanoe juga memuji tindakan Beckham yang memutuskan untuk mendonasikan seluruh gajinya di PSG untuk panti anak di Paris.

“Sepakbola merupakan olahraga bagi kelas atas. Dan sangat bagus bagi Beckham untuk memberikan penghasilnya kepada anak-anak tidak mampu di Paris.”

Kepindahan Beckham ke PSG memang menjadi berita besar bagi sepakbola Prancis. Tak heran jika beberapa pihak mengatakan jika datangnya Beckham ke PSG hanya untuk mendongkrak pendapatan PSG.

Di musim ini PSG sudah merekrut Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Marco Verratti, Ezequiel Lavezzi dan Lucas Moura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *